Minggu, 22 Januari 2017

Durasi                               : 3 hari 2 malam
Jumlah peserta             : -
Tanggal                            :
Start/Finish                    : Surabaya (Juanda Surabaya International airport)

ITINERARY TOUR

Day 1: Kedatangan (-)

·       21:00 Diperkirakan penerbangan peserta akan tiba di Surabaya, kami akan standby di Bandara Juanda Surabaya saat kedatangan peserta
·      Setelah perkenalan dan briefing program tour, kita akan berangkat menuju Banyuwangi, perjalanan akan berlangsung selama kurang lebih 8 jam

Day 2: Explore Pulau Menjangan ()

·      06:00 Tiba di Banyuwangi, sarapan pagi dan relax di pantai Watu Dodol di Banyuwangi.
·      08:00 Explore Pulau Menjangan akan dimulai, kita akan snorkelling di beberapa spot di sekitar pulau Menjangan, kita juga akan menjelajahi pulau Menjangan, mengunjungi pure di dalamnya, bertemu dengan Rusa, kemudian lanjut snorkelling lagi. Makan siang dibawa dalam lunch box. Keliling pulau menjangan ini diperkirakan akan berlangsung sampai menjelang sore, selanjutnya kita akan kembali ke Banyuwangi
·      Selesai menjelajahi pulau Menjangan, kita akan menuju hotel di Banyuwangi, check in dan free time
·      19:00 Makan malam kuliner khas kota Banyuwangi
·      Kembali ke hotel, free time dan istirahat

Day 3: TN. Baluran  - Back to Surabaya (B,L)

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan menuju Taman Nasional Baluran di perbatasan Kabupaten Situbondo dan Banyuwangi, perjalanan akan berlangsung kurang lebih 1,5 jam
·      Di taman nasional Baluran, kita akan stop di savana Bekol, menyaksikan langsung hewan-hewan liar yang hidup di savana ini antara lain: Banteng Jawa, Burung merak, monyet, rusa dll, kita juga akan stop di gardu pandang di savana Bekol
·      Selanjutnya kita akan menuju pantai Bama, melihat taman mangrove di sekitar pantai yang merupakan rumah bagi berbagai macam burung laut, relax di tepi pantai.
·      11:00 Kita akan meninggalkan taman nasional Baluran dan kembali ke Surabaya, perjalanan akan berlangsung kurang lebih 8-9 jam